Halaman

Sabtu, 06 Juni 2015

KECERIAAN TANPA AKHIR DI LAVANDE RESIDENCE..

Pertemuan tanpa ujung,,perpisahaan tanpa batas itulah yang tergambar dikebersamaan kami di Ikasmantri85.Selalu saja ada waktu dan acara untuk bersama kapan pun dimana pun.Apalagi bila ada teman jauh nun dari seberang Negeri Holland yang datang Long Holiday serta bisnis  ke Indo.Pasti kami selalu kumpul dan berkumpul.Walaupun kemaren kami teman” KIMIA85 sudah jalan dengan Nof dan suami ke Bogor pada hari Selasa.Nach di Hari Kamisnya teman teman Ikasmantri85 membuat acara ngumpul bareng karaoke di tempat Apartemen BuHana.

Apartemen Lavande berada di Jalan utama Tebet Jl DR Soepomo No 231.Persis tidak jauh dari Kantor Utama Tadzkia Travel milik Uda Ustadz Muhammad  Syafii Antonio yang notabene suami dari Mirna Rafki(BuHaNa) teman SMA kami.Apartemen yang mereka miliki sepertinya disiapkan untuk ngaso siang sang istri tercinta deket dari kantor dan berisi Perangkat Karaoke full. Sepertinya uda ustadz memahami hobi seni istri tercinta yang pintar nyanyi sehingga beliau menghadirkan perangkat ini di apartemen milik beliau.
Beruntung sekali kami di setiap kesempatan luang BuHaNa  kapan saja mereka welcome menerima kedatangan kawan” lamanya.Berkali kali tak terhitung kami menghabiskan Acara Karaoke bersama di apartemen ini.Bukan saja karaoke tapi juga dengan menu” special yang dihidangkan buat kami.Alhamdullilah memang luar biasa keluarga SaMaRa ini.

Malam ini kali kesekiannya kami jumpa dan jumpa lagi tambah lagi Nof dan Bang Faisal memang nginap di Apartemen ini selama di Jakarta sehingga aktifitas dan urusan bisnis mereka dekat kemana mana.

Kebetulan beberapa teman teman pas berada di Jakarta Om Ael dari PKU  yang sedang ngurus putrinya mau ke Berlin sedang di Jakarta.Rika yang tugas kantor  dari Medan landing sore pasti dengan oleh oleh Durian Ucok Medan hmm mantabs..Juga ada Kue Adee Kak Nah dari Aceh  dari Witri Ens  pas kembali dari tempat tugas suaminya di Aceh.Oleh Oleh dari Ubi rasa kelapa pandan legit khas Aceh ..hmm lamaknyo
Tak dapat dipungkiri memang setiap acara ketemuan Group Brigade06 paling banyak ngumpul anggotanya.Group beken ex Kls 2IPA6 yang memang senang silaturahim sebut saja anggotanya: Meciko(sayah),Mirna,Dodi,Lisa,Nofima,Ael,Samil,Ririd.Wow memang di setiap kesempatan mantan Brigade paling juara dengan jumlah anggota yang hadir.Pantes rezekinya bertambah terus.Amiin..
Nach malam itu Samil juga hadir diantara kami sang penganten baru ini juga baru ketemu Nof kembali setelah mereka sempat Tour Eroupe saat itu status masih bujangan.Sempat malam itu dapat kado special dari Nof fr Holland khusus Samil sepasang patung kekasih lagi kasmaran  yang lain ngiri dech...

Begitu banyak dan padatnya aktifitas Uda Ustadz baru juga pulang tadi pagi dari Haji menemani Rombongan Tadzkia masih Jet lag tapi masih menyempatkan ketemu dan pimpin doa bersama dengan keluarga besar Ikasmantri.Semoga teman" Ikasmantri selalu dalam lindunganNYA dan selalu tak terputus tali silaturahim sampai anak cucu kelak...Amiin YRA.
 Acara seru dengan banyak lagu lagu Nostalgia kami dinyanyikan tambah lagi suara merdu pemilik apartemen  luar biasa merdu dan empuk .bener lho gak boong...
Satu kelebihan group kami bila ngumpul selalu dan selalu menanggalkan atribut atribut jabatan dan pangkat mereka di masyarakat.Sehingga kami selalu nyaman bercanda dan bergurau seperti saat saat SMA tanpa batas tanpa canggung...itulah hebatnya ...
 Malam makin larut apalagi ada pemberian Kaos RAS (Rumah Anak Sholeh) saat kami melakukan Donasi dulunya.
Lain waktu kita ketemu lagi khususnya dengan Nofima dan Bang Faisal ..Mudah mudahan ada waktu kembali jalan ke Holland seperti September kemaren saat  Ikasmantri85 Tour De Europe ..sayang gak bisa ikut hikssss.nangis guling guling dtinggal mereka..
Lain waktu dan kesempatan kami ngumpul lagi tentunya dengan suasana berbeda..seruuu selalu..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar