Halaman

Senin, 22 Juni 2015

TELAGA SEA FOOD RESTO SALAH SATU KULINER SEA FOOD YANG MENGGODA


   
Telaga Sea Food Resto..Sebuah Oase ditengah padatnya kehidupan Metropolitan  seputar Jakarta .Sebuah resort ditengah kesibukan bukan hanya keperluan  makan minum anda,tetapi juga kebutuhan psikis anda yang dimanjakan dengan nyamannya suasana yang diciptakan .
ANDA HANYA PERLU DATANG  LALU SELANJUTNYA ADALAH TUGAS KAMI…

Wow..begitulah kata kata andalan Telaga resto yang kami sambangi malam itu bertiga dengan nenek setelah kami habis bezuk Keluarga dari Krui  Lampung yang di opname di RS Siloam Cikarang.

Telaga Sea Food adalah Rumah makan yang berdiri sejak tahun 2003 dengan memadukan konsep eluarga dan bisnis dalam penataan ruang dan bangunan arsitektur yang bernuansa  alami   .
Resto ini belum satu kalipun didatangi doi baik  lunch atau dinner yang notabene warga Pabrik Cikarang..terlalu..si bozz satu itu..hiks

Kami sibuk mencari alamat detail resto ini yang menunya mungkin cocok dengan lidah nenek yang sangat susah makan makanan “aneh aneh” apalagi Western…Sambil beliau tetap sibuk bertanya  “awak ka pai kama ko …
Tetapi doi Cuma tau ada Resto Sea Food di kawasan Lippo Cikarang.Kami hunting alamat yang persis berada di Ellysium Food Festival  Jl Tangkuban Perahu Kav 02 LippoCikarang.

Berhubung sudah hampir Jam 19an  malam kami sempat tersesat salah putar jalur .Ternyata Resto Telaga Sea food ini persis berada di samping Danau Ellysium  kawasan Cluster Ellysium  Perumahan Lippo Cikarang.

Resto Telaga ini merupakan cabang ke-4  dari telaga Sea Food Restaurant.
Telaga Seafood Modernland
Jl. Pulau Putri Raya Kav 1 No. 1 Kota Modern, Tangerang
Telpon: 012-5529959. Fax: 021-5529965
Telaga Seafood Cibubur
Jl. Akses Baru Buperta No 3 Jakarta Timur
Telpon: 021-8442299 Fax: 021-85490208
Telaga Seafood BSD-City
Jalan Raya Serpong Kav. Komersial No. 6
Telpon: 021-5384809, 021-5384682, 021-41829438. Fax: 021-5384819
Telaga Seafood Cikarang
Elysium Food Festival - Jl. Tangkuban Perahu Kav. 02, Lippo Cikarang
Telpon: 021-29370123. Fax: 021-29370122

Resto ini memang persis berada di tepi danau buatan Elysium dengan konsep resto terbuka dengan atap yang tinggi membuat angin semilir dari udara luar bebas masuk ke dalam ruangannya.Barisan kursi dan meja kayu di indoor dan outdoor kita bebas memilih
Tempat yang cocok buat mencoba hidangan laut Telaga.Suasana yang sejuk dan pemandangan sekeliling mengarah ke Telaga persis seperti nama restonya.
Memasuki Resto Telaga yang ramai malam ini terdengar Live Music sambil mengiringi suara pengunjung yang menyumbangkan suaranya.

Sambil memilih menu yang cocok  dengan lidah Nenek akhirnya menu yang kami order Gurame Bakar Polos,Udang Galah bakar,Buncis Cah telor Asin,Tom Yum Sea Food,Nasi Putih,.Mencoba es Durian pilihan minuman unggulan mereka.
Sambil menunggu menu datang kami disuguhi Otak Otak Tenggiri yang panas dengan kuah kacang yang pas dilidah .



Saatnya makanan tiba sambil ditemani group music menyanyikan lagu lagu yang enak di telinga.Rasa Gurame Bakarnya standar saja karena mungkin kami hanya order Gurame Bakar Polos jadi hanya berasa bumbu dasar.Untuk udang galah lumayan cocok di lidah.Nach Tom Yum Sea foodnya special dengan  rasa asam asam pedes membuat segar .Apalagi hanya kami berdua yang minat makan Tom Yum jadi Porsi  1 besar cucok dimakan untuk 2 orang dengan puasnya…
Es Durian tergolong standar karena kami mungkin punya cita rasa Es durian selevel “Es Ganti nan Lamo”…hehe gak ada duanya dech…
Es Ganti nan Lamo


Puas makan kami tak lupa pesan order Hanif untuk bawa Nasi Goreng Sea Food  2 porsi untuk di rumah.
Dengan Total price Rp 374.550 untuk menu yang kami pesan sebanding dengan rasa dan suasananya.
Suatu saat bakal kembali lagi ke sini dengan anggota keluarga yang lain.
Bagi penikmat kuliner yang berada di Cikarang,BSD City,Cibubur,Moderland  dan sekitarnya yukks coba Telaga Sea food…Sensasi Sea Food yang menggoda lidah kita.

5 komentar: