Halaman

Sabtu, 24 Januari 2015

GODAAN SHOPPING BATIK MIROTA DI MALAM MINGGU..(10)

Setelah full day destinasi sabtu rombongan sudah cape dan pingin istirahat di Hotel karena besok pagi kami harus siap" untuk menuju Magelang .
Beberapa Ibu' yang memang Hobi jalan dan shopping bisik" untuk belanja ke Malioboro yang saat kedatangan kami di Jogya mampir ke Malioboro tetapi semua toko sudah pada tutup.Beberapa ibu" kita ajak  cuma pada cape dan pengen bebenah dan tak lupa ijin lho sama Ketua...hehe
Sayang juga Hotel Nueve yang berada tidak jauh dari Malioboro tidak dimanfaatkan untuk shopping di malam minggu yang cerah ini.
Setelah taruh barang dan bebenah tanpa mandi kami sepakat menuju Malioboro dengan becak. Kebetulan becak di depan Hotel sepi kami jalan sedikit perempatan dan order 2 becak menuju Malioboro yang hanya berjarak ratusan meter saja dari hotel.
Target kami hanya Mirota Batik .Gerai batik dan Handicraft yang berada di depan persis Pasar Beringharjo Jl A Yani No 9.
Waktu masih menunjukan jam 20 an jadi masih ada kesempatan untuk cari" oleh oelh batik dan beberapa titipan keluarga...
mecikoblogspot
Cuaca yang cerah dan malam minggu membuat Toko Mirota malam ini dipadati oleh pengunjung dan peminat handicraft Jawa.Terlihat berdesak desakan untuk sampai ke dalam toko.Kami b4 sepakat untuk berpencar dan nanti ketemuan di depan toko saat pulang.
Toko Mirota tidak sekedar toko Batik saja tapi juga mengusung unsur wisata dan seni terlihat area membuat batik lansung dibuat di sini.Sehingga punya nilai tambah untuk wisatakan manca negara yang jarang menemukan seni batik di luar.

Tak hanya dipenuhi batik batik dari sutra  ,ATBM,cetak dengan berbagai kisaran harga sampai jutaan.Tetapi juga souvenir,cendera mata juga sangat banyak disini.Sayang waktu kami untk explore Mirota sangat pendek di malam ini .Karena Jam 21.00 mereka sudah tutup.
mecikoblogspot
Walaupun singkat tapi shopping malam ini cukup berkualitas sambil pulang kami masih bisa pilih" di sepanjang Malioboro.Jam 22an kita kembali naik becak untuk pulang ke Hotel dan bebenah barang" dan packing lansung ke tas karena besok subuh kita Check out untuk lansung ke Magelang...

to be continued...
http://meciko.blogspot.com/2015/01/kisah-sedih-ibu-manja-berakhir-di.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar