Halaman

Selasa, 20 Januari 2015

KEPALA IKAN KAKAP NAN YUMMY DI PANDAN BISTRO PLUIT



Salah satu kuliner yang top untuk menu andalan  Gulai Kepala Kakapnya berada di daerah Pluit .Pandan Bistro yang beralamat Jl Pluit Indah No 20 Jakarta utara. Telp: (021) 6691246,6693048.
Kebetulan habis Lebaran setelah pulkam ke ranang minang.Kami sama” punya acara masing”.Doi dapat tugas kantor ke Japan, Saya lanjut ke PKU dengan keluarga adek” sementara Faras touring keliling West sumatera dengan temen” SMAnya tapi Naufal dan Hanif tinggal di rumah Bekasi.
Saat bersamaan saya balik Jakarta dari PKU sementara doi juga balik dari Japan.Waktu bersamaan sekalian Naufal jemput ortunya ke Soeta.
Walaupun masih pagi belum juga jam 10 pagi ,doi mengajak kami mencoba kuliner top ini di daerah Pluit.Kebetulan juga Pluit tidak begitu jauh dari Soeta kita ambil exit Pluit menuju daerah alamat resto ini.
Sempat putar arah karena restonya berada di pojokan jalan.Karena masih belum terlalu siang akhirnya kami memutuskan ngupi dan nongkrong dulu di Starbuck yang persis berada di depan Pandan Bistro.
mecikoblogspot
Setelah jam makan siang dan beberapa Mobil sudah mulai memasuki resto akhirnya kami pindah ke Pandan Bistro  untuk menikmati salah satu menu special restro  ini.
Restonya sangat nyaman dan asri.Sementara style menunya sudah disiapkan di etalase pajangan untuk sayur dan menu lauk” kering dapat lansung ditunjuk dan diorder sesuai porsinya.Sementara Gulai Ikan Kakap Special memang harus di pesan khusus.

Tak lupa kami order Tahu isi nya yang uenak...
Cuma beberapa menu yang kami order selain Udang bakar, sayur pakis .

1 porsi Kepala Kakap gule cukup untuk 3 orang karena porsinya lumayan besar.
Secara harga resto ini memang lebih mahal dibanding kelasnya.Tapi bagi penikmat kuliner jika rasa cocok di lidah harga kadang" bukan masalah ..betul gaakk..
Nach bila berada sekitar Pluit silahkan mampir ke resto Pandan Bistro ini...Dijamin mak nyusss Gulai Kakap Kepalanya....
Yuksss mariii...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar