Halaman

Selasa, 20 Januari 2015

PENASARAN SENSASI NGUPI DI KEDAI KOPI KIMTENG





Rasa penasaran saya untuk nongkrong dan menikmati sensasi ngopi serta menikmati makanan di kedai kopi Kimteng masih belum terpenuhi.Walau malamnya kami reuni dadakan di Mall SKA yang kebetulan disitu juga ada cabang Warung Kopi Kimteng.Sayang malam itu kami tidak dapat menikmati makanannya karena hampir semua habis.Yang tersisa Secangkir Kopi, Kentang Goreng dan Juice...Alamak .


Salah setting waktu pastinya yang harusnya nongkrong pagi hari tapi janjian malam...Malam itu belu terpuaskan denga sisa menu yang ada  yang membawa kami pindah ngobrol ke Resto berikutnya.
mecikoblogspot

Merasa masih belum puas dengan kuliner satu ini.Saat janjian sarpi dengan Drg Asih Pejabat PDGI Wil Riau lho dia Ketua PDGI Riau Drg Sri Asih Gahayu M Kes.. yang kebetulan baca status saya di medsos kalo sedang berada di Kota Pekanbaru .Akhirnya kami janjian untuk dijemput Asih ke rumah.
Ternyata Drg Asih ini pernah bareng Naik Haji dengan adik Dr Titi.Wahh ketemuan deh .Surprise karena dia gak tau selama ini saya kakak kandungnya Dr Titi..
hehe dunia sempit ternyata dok...
Pagi ini kita mau sarapan di Kimteng Jl Senapelan sebelumnya beliau mau mampir sebentar ke Kantor .Lumayan jalan" sambil lihat situasi Kantor pemerintahan di  pagi hari Kota Pekanbaru.
Suaminya Drg Asih merupakan sahabat SMA  doi H.Danel  tapi pagi ini kami hanya ditemani 3 putra putri beliau yang masih liburan after Lebaran.Mungkin gak enak kali karena saya hanya sendiri tanpa doi.hehe.
Wah sayang Kimteng pagi ini tutup..alamaak batal lagi dech nongkrong ngupi nic.
Kami akhirnya dibawa si Bujang dia ke daerah Jl Juanda..Banyak deretan Kedai Kopi di sana.kami memilih salah satu Kedai Kopi yang tidak kalah terkenalnya dibanding Kimteng tapi saya lupa namanya..xixi
Menu Kopi hitam,Kopi susu ,Roti Bakar,Mie Pangsit ,kue  dan snack kecil yang enak  dan juga menu" lainya.
Seru juga ngobrol dengan anak" Drg Asih ini yang umurnya tidak begitu berbeda dengan brondong" di rumah.Seruu pastinya ...
mecikoblogspot
mecikoblogspot

Cerita makin seru karena kami 1 hobi suka jalan" traveling,kuliner dan hobi foto juga...jadi banyak cerita seru yang kita bahas pagi ini...


Walaupun  belum berhasil nongkrong pagi ngupi di Kedai Kopi Kimteng tapi kedai kopi ini sudah mewakili sensasi ngupi yang terkenal di kota Pekanbaru..
Tks Drg Asih dan anak" yang sudah bersedia menemani dan traktir saya sarpi hari itu..
Salam buat Papahnya anak" yaa...hehe...



Penikmat kuliner...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar