Halaman

Sabtu, 24 Januari 2015

PENASARAN TAS RAJUTAN QUALITY EXPORT DOWA HONJE MANGKUBUMI...9


Saat kita jalan dengan rombongan  memang perlu toleransi yang cukup besar sesama teman jalan.Apalagi dengan waktu yang mepet dalam perjalanan full day semua keinginan di rangkum jadi satu untuk memenuhi semua keinginan kuliner dan belanja.
Destinasi wisata belanja ke Outlet DOWA dari awal memang sudah masuk di Itinerary kami.Ternyata kami tidak bisa menuju Pusat Showroom  sekaligus  Pusat produksi DOWA yang di Godean yang notabene berada lumayan jauh dari pusat kota.
Akhirnya Travel membawa kami mampir ke Outlet DOWA  Honje Mangkubumi di Jl Pangeran Mangkubumi No 125 Gowongan Jogya.
Berada tidak terlalu jauh dari Tugu kurang dari 100 meter dech. .Outlet Dowa yang digabung dengan Restaurantnya dilantai atas.
Terbersit rasa kecewa sedikit karena tidak bisa mampir ke Godean yang sering saya dan teman" datangi bila ke Jogya.Tapi seperti yang tadi awal saya bilang harus banyak toleransi agar semua acara bisa di penuhi.
Memasuki Outlet baru ini terlihat lumayan banyak stock" Tas rajutan yang sangat terkenal ini hingga mereka sudah export ke luar negeri lho.Bahkan tas ini dijual di New  York dengan merek "The Sak" dan "The Read's"  untuk Pasar Europe.
Dowa pernah saya bahas disini:
http://meciko.blogspot.com/2014/05/special-dinner-ala-priyayi-jawa-di.html


mecikoblogspot
Outlet dengan warna putih  bangunan   tidak terlalu luas di bawahnya tetapi naik ke lantai atas dipenuhi Tas" dengan variasi desain yang sangat beragam dan juga mini resto.
Beberapa Ibu" yang sudah mengetahui Dowa dan rasa ingin memiliki memang terlihat seru pilih" .Semua unik,eye catching dan model yang lucu".Memang untuk harga Dowa berada di kelas atas tidak seperti Tas Rajutan merek lain.Ini terlihat saat saya pernah memasuki Pusat Produksi mereka di Godean yang memang 'Hand Made' yang dikombinasi dengan style fashion kelas dunia  dan dirajut asli oleh para Ibu" jadi hasil karya buatan tangan dengan pemilihan benang rajut import dari Singapore menurut pengrajinnya.Jadi wajar saja Harga sesuai dengan qualitynya...



Masih ingat pesan dan titipan sohib" Jhonson bila mampir ke Jogya jangan lupa titipan mereka.Sempat telpon Uni itez untuk menanyakan budget dan warna yang mereka inginkan.


      
mecikoblogspot

Tidak semua ibu" turun disini mungkin memang tidak hobi dan bukan target juga.Jadinya mereka tunggu di Bus yang namanya nunggu perasaan bete pasti apalagi ada beberapa Ibu" bolak balik ragu menentukan pilihan akhirnya jadi rada telat naik busnya..hehe..











Puas dan bingung menentukan pilihan karena semua cantik" ,menarik dan stylish...
Akhirnya kami sempat molor di sini dari waktu yang sudah ditentukan karena banyak Ibu' terakhir kembali lagi untuk menentukan pilihan yang mau dibawa pulang.
Akhirnya shopping ke Dowa terpenuhi juga walaupun tidak menarik minat semua Ibu" yang ikut dalam rombongan...Mungkin perlu juga destinasi shopping Beringharjo dimasuki ke itinerary sayang kami tidak bisa mampir ke Pasar Traditional yang satu ini..sayang bangetss yaa..




Mecikoblogspot
Perjalanan kami lanjutkan ke destinasi berikutnya..
To be continued
http://meciko.blogspot.com/2015/01/godaan-shopping-batik-mirota-di-malam.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar