Halaman

Rabu, 21 Januari 2015

REUNI DADAKAN SAMBIL KULINER RESTO SERBA SEDAP PEKANBARU


Sambil menyelam minum air begitu pepatah yang mengatakan sambil melihat prospek Bisnis di Pekanbaru sambil berkuliner ria dan ketemu sahabat” SMA dan  kuliah yang sudah puluhan tahun tidak ketemu.

Menginap di daerah belakang RS Awal Bross di Komplek Vila Bunga Raya rumah adik Dr Yefri/Dr Titi membuat saya sangat gampang mencapai tempat” kuliner selama di pekanbaru.

Salah satu Resto yang sangat dikenal masyarakat Pekanbaru adalah Resto Sari Sedap yang berlokasi Jl Jend Sudirman No 471 Pekanbaru Ph 0761-7633918.Berada tidak jauh dari rumah di Vila Bunga Raya.

Masih suasana habis Lebaran awalnya saya janjian dengan Nafrialdi (Om Aal) yang mau mencoba Ikan Patin H yunus ternyata malam itu Restonya belum buka setelah libur Lebaran. Sayang salah satu kuliner top Pekanbaru tidak bisa dicoba.

Akhirnya kami  melangkahkan kaki ke Resto ini yang saat itu dipenuhi oleh banyak penikmat kuliner .Kami mengambil posisi duduk di ruang dalam AC kebetulan saya ditemani Dr Titi dan anaknya.Tak berapa lama  Aal datang ditemani putri manisnya.Aal teman SMA di Padang tapi kami sering ketemu di Jakarta karena beliau begitu rajin Silaturahim sehingga sering banget ketemunya.


mecikoblogspot
Tidak berapa lama hidangan tersajikan seperti Restorant Padang/Melayu lainnya.Hidangan sudah tertata rapi di piring” lauk.Beberapa lauk special memang harus diorder duluan.
mecikoblogspot

Menu yang sangat nikmat Rendang bakar, Ikan Patin dan juga Ikan Bauang..hmmm mantabs..Tak lupa Kerupuk Jangek yang dikuah menambah nikmat makan kami malam itu..tks Om Ael traktirannya malam ini...
Tanpa disadari saya kembali lagi janji dengan sohib" kuliah ditempat yang sama beberapa hari kemudian..

Kali ini saya ditraktir oleh pengusaha Mini Market Bu Yuhelmi d Pak Nanda..Lengkap sudah hari" saya di Pekanbaru dipenuhi oleh kuliner sana sini....
 Saking enaknya ngobrol malam itu karena sudah tahunan gak ketemu kita pamit hampir jam 23.00 padahal resto tutupnya Jam 22.00 sampai Managernya harus nungguin kita ngobrol di dalam hehe..
Tiada kata yang pas untuk mengungkapkan rasa dan suasana resto Serba sedapnya selain lezat bingitsss....
Kapan" ke Pekanbaru kita perlu buat mampir ke sini lagi....



Penikmat kuliner...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar