Halaman

Senin, 19 Januari 2015

IKAN PATIN BAKAR BAMBU KALIMANTAN YANG MENGGODA SELERA…



Pondok Ikan Patin bakar  ini berada di Jl Raya Tapos No 1 Cimanggis.Telp (021) 8751395,8762217.Bila dari Jalan toll Jagorawi kita exit toll Cimanggis /Cikeas sampai ketemu pertigaan belok kiri dan berada di posisi kanan.

Saat Naufal pulang liburan Summer  Agustus-Sept 2014  ke Indo kami sengaja membawa dia kuliner ke tempat ini.Sementara saya dan doi ke-2 kalinya mengun jungi resto ini .Saat pertama Arisan Alumni FIPIA  Jadul 26 April 2014  sudah kami datangi juga.

mecikoblogspot
Jadi tidak terlalu sulit mencari alamatnya karena sudah hapal tempatnya.
Area parker di depan resto tidak begitu banyak. Kami diarahkan parkir di  seberang jalan dekat rumah adat yang mungkin masih satu pemilik dengan resto ini.
Kami b4 dengan Hanif selalu punya hobi yang sama berburu kuliner apalagi bawa Abang Naufal yang pulkam gak mau rugi lidahnya mencoba semua kuliner Nusantara.Maklum anak kost di kota besar Berlin punya duit pas pasan..hehe
Pondok Ikan Patin ini cukup rame siang ini diisi oleh penikmat kuliner sampai kami  harus sabar menunggu sampai meja dan kursi di dalam kosong.
Setelah sabar menanti akhirnya kami dipersilahkan duduk di meja yang masih sedang dibereskan dari sisa" makanan customer sebelum kami...
Restonya mempunyai area saung dan indoor meja kursi.
 Untuk menu disini tidak terlalu banyak selain Ikan patin ada Ikan Gurame,Sop Ikan Gurame,Udang goreng mentega  Teri balado runcing", Sayur kangkung terasi. Tapi andalam mereka memang Ikan Patin bakar Bambu yang sangat populer untuk penikmat kuliner.
Sementara minumnya yang paling laris Es Jeruk kelapa muda dengan porsi gelas besar dan dipisahkan gula cairnya jadi buat yang gak suka manis bisa atur rasa sendiri...
Ikan patinnya dibakar di dalam bambu dan punya tempat khusus untuk pembakarannya di pojok belakang resto.
mecikoblogspot
Setelah order makanannya kami sholat  zhuhur di musholla mereka yang  digabung dengan bekas ruang keluarga kayaknya...
Menikmati Ikan patin bakar 1 porsi besar yang cukup untuk makan 4 orang dech.
Wow nikmat sekali bau yang wangi dan harum semerbak serta kaya bumbu dan racikan yang menggoda lidah...mantab abiezzz...
mecikoblogspot
 Ternyata bukan saja mamanya yang gila foto masakan, si brondong pun gak luput foto Ikan patin Bakarnya...Mungkin sambil manasin temen" dia di rantau yang gak bisa pulkam ke Indo..alamaaakk..
Nach bagi penikmat kuliner hayuu coba kuliner Patin bakar Bambu yang satu ini.Dijamin puas dan nikmat abiezz...

 Lanjut ke kuliner lainnya...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar