Halaman

Sabtu, 31 Januari 2015

KEPITING COMAL..SENSASI KULINER SEA FOOD PEMALANG YANG MENGGODA..EDITION 1


De Java after New Year 2015

Perjalanan kami kali ini start di pagi hari awal tahun 2015.
"Happy New Year Th 2015" .
Semoga kehidupan kami lebih baik di masa yang akan datang ..Amin YRA.
Kota Harapan Indah setelah pesta Kembang Api tadi malam menyisakan sampah" bekas acara tahun baruan.
Kami start dari Bekasi Jam 07.00 pagi,udara yang sejuk membuat perjalanan  lancar dan tidak begitu rame karena masyarakat habis merayakan tahun baru dan paginya kami lansung melakukan perjalanan pajang " Touring De Java" bertiga  saja dengan Hanif karena Faras persiapan ujian Semester I.
Mampir di Exit Area Km 57 beli snack dan makanan untuk di jalan.
Hari ini touring akan direncanakan Toll  cikampek_Jomin _Ciasem_Fly over Pamanukan Tol Kanji Palimanan Pejagan .
Kami  selalu mampir toilet dan  sholat zhuhur  di Pertamina & Toilet yang mendapatkan   Muri   dengan jumlah 67+ 40  toilet di Tegal.

Perjalanan dilanjutkan ke arah comal dengan planning mau makan siang di Sea Food Prima "Keboen Bambu"  Spesial Kepiting Pondok Lesehan Rumah makan "PRIMA"  Jl A.Yani 31A-33A Comal Telp 0285-577272/08164885694
Sea food Prima ini sudah pernah berkali kali kami datangi dan pernah juga di bahas disini:
http://meciko.blogspot.com/2012/01/touring-de-java-jakarta-semarang-malang.html
Berada di Comal Pemalan berseberangan dengan SMAN 1 Comal persisnya Jl A Yani No 33 A. Tanpa mampir ke Sea Food Prima serasa kurang perjalanan kuliner kami Touring De Java..Apalagi Hanif sampai bela belain menahan lapar agar bisa makan siang di resto kebun ini.
mecikoblogspot
Siang itu parkiran dipenuhi dengan mobil" dan motor yang datang untuk makan siang di hari pertama Tahun 2015.Masih bisa menemukan tempat yang kosong Lesehan bambu di depan taman.

Menu utama special Kepiting laut dan juga kepiting soka.Berbagai ragam saus ada disini. Kepiting di masak Saus ala Prima,Saus bumbu telor, saos tiram,Lada hitam.Kami pesan Kepiting special Saus Prima dengan rasa rendang tanpa santan yang diberi lada hitam..hmmm sedappp...Selain kepiting juga tersedia udang,cumi" ,dan kerang.Beberapa saja yang kami pesan tak lupa minumannya Es Kelapa Muda dan Kopi hitam pastinyaa..
mecikoblogspot
Menu 2 porsi kepiting 100 rban  Gurame bakar 52 rban,udang 35 rban  dengan total makan b3 sekitar 250 rb.
Jarak tempuh yang akan kami lewati dari Jakarta dengan tujuan pertama Semarang
(Etape I) yaitu:
Jakarta-cikampek (via tol) = 73 km, Cikampek-Sukamandi-Ciasem-Pamanukan = 46 km, Pamanukan-patrol-kandanghaur-lohbener = 56 km, Lohbener-Jatibarang-Palimanan (via tol)-Plumbon-Kanci = 74 km, Kanci-Losari = 29 km, Losari-Brebes = 27 km, Brebes-Tegal = 9 km, Tegal-Pemalang = 27 km, Pemalang-Comal-Pekalongan = 31 km, Pekalongan-Batang-Weleri-Kendal = 50 km, Kendal-Kaliwungu-Semarang = 12 km













To be continued
http://meciko.blogspot.com/2015/01/happy-weeding-day-23-th-di-nuansa.html

2 komentar:

  1. Sayang tulisan bagus begini kalau nggak dibukukan.

    Perkenalkan, kami dari Herya Media siap membantu membukukan tulisan: novel, cerpen, kumpulan puisi, esai, bahkan curhat dengan jaminan harga paling MURAH dan kualitas TERBAIK, serta bisa cetak satuan. Cek penawaran menarik kami di: http://www.heryamedia.com/produk/cetak-buku-supermurah/

    Bahkan bisa membantu mengumpulkan tulisan di blog menjadi buku cek disini: http://www.heryamedia.com/produk/kumpulkan-tulisan-di-blog-jadi-buku/
    Kirimkan segera naskahnya ke email: heryamedia@yahoo.com
    SMS/ Telp: 0877-80538726/ 021-8762566
    WA: 0877-678666622
    Website: www.heryamedia.com

    BalasHapus
  2. Terima kasih atas bantuan dan masukannya.Saat ini baru sebatas curhatan di Blog saja.Lain waktu kami akan membukukan semua touring dan kuliner ini.Semoga saja trewujud Amiin YRA..

    BalasHapus