Halaman

Minggu, 17 Mei 2015

GULAI IKAN KEPALA KAKAP PONDOK GURIH BIKIN IRI..EDITION 16


Beranjak dari Tip Top Restorant dan kami masih sempat mutar mutar Kota Medan ternyata kami kena macet disekitar Stasiun KA Medan.Harusnya Group Danot,Nenek  dan Kel Bung balik ke rumah Emma akhirnya memutuskan barang” yang sudah dipacking untuk dibawa dengan Mobil yang habis mengantarkan NiEd d kel ke Airport.Masih ada Kel Icon  dan Emma yang belum bisa joint tadi belanja Oleh Oleh.

Berhubung sudah menjelang siang akhirnya kami memutuskan untuk Makan Siang disebuah restorant yang penah di datangi DaNot saat tugas ke Medan.Sambil mengingat ingat tempat dan Jalannya akhirnya kami persis lihat di Jl.Bridgjen Katamso  No 33A. Phone 061-4537982.

Sambil menunggu group Icon dan Emma datang kami sudah memesan tempat untuk Keluarga besar.Terlihat di dinding restorant ini foto” para Celeb yang pernah datang dan merasakan sensasi Gulai Kepala Kakapdan ayam gorengnya.
Menu special mereka ternyata Gulai Kepala Kakap dengan ayam Goreng kampungnya yang dihidangkan dengan panas panas dari penggorengan.

Tak lupa kami menanyakan Juice special di sini ternyata ada Juice Terong Belanda.Hm patut dicoba nic.

Setelah 1 mobil datang dan bergabung hidangan utama sudah tertata rapi di depan kami.Malah ada yang sudah tidak sabaran makan sebelum group Icon tiba.

Merasakan sensasi Gulai Kepala Ikannya yang dicampur dengan Daun singkong..wow kuah kental dan rasanya Ikannya enak dan tidak amis.Demikian juga dengan ayam Kampung gorengnya.Ayam dengan tektur daging yang lembut serasa bukan ayam kampong dengan taburan bumbu ayam goreng dari parutan lengkuas yang gurih dan mak nyuss.Awalnya Nenek ditawari Ayam Goreng lansung menggeleng gak mau eh setelah dicoba dan makan malah nambah lagi huhaha….
Menu disini tidak terlalu banyak kalo dilihat dari hidangannya dengan tambahan Gulai daun singkong tumbuk,Gulai Pakis,Sambal Ijo ,Teri goreng dan kering kentang goreng yang garing   semakin membuat suasana makan kami siang itu terasa mantab dan kenyang habiss.Puas terlihat dari wajah wajah anggota keluarga yang makan enak disini.
Terlihat ada beberapa orang memesan nasi bungkus daun dengan campuran kuah kuah gulai dan dll sambil makan dengan hidangan Gulai Ikan Kepala Kakapnya dimangkok besar.Seruu juga ternyata yaa.

Foto” kami makan dengan menu special sempat kami share di WA Group Hamka30  yang membuat Group Padang dan Group PKU menjadi iri.Sayang mereka tidak dapat mencoba enak dan gurihnya special Gulai Ikan Pondok Gurih.Karena sudah berangkat menuju Kota masing masing.
Perjalanan kami sehabis dari makan siang diPondok gurih harus dilanjutkan ke bandara KNO karena mereka tidak bisa berangkat 1 mobil dengan banyaknya bawaan dan oleh oleh.Akhirnya kami sepakat untuk ke Bandara KNO mengantar Group DNot,Nenek dan Kel Bung yang kembali ke Jakarta Sore ini.
 Perjalanan menuju KNO tidak terlalu macet setelah berpisah kami memutuskan untuk mencari oleh oleh Pancake Durian yang tadi pagi tidak ditemukan di Restorant Nelayan Pusat.
Masih ada lagi kuliner berikutnya yang harus kita coba..ya eyalah..gak mau rugi bingitss..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar