Halaman

Minggu, 03 Mei 2015

VILLA AJIBATA ..PENGINAPAN STRATEGIS DITEPIAN DANAU TOBA PRAPAT…EDITION 6

Setelah menikmati full day tour kami hari I dengan Red Kostum .Perjalanan berakhir dengan memasuki Villa Ajibata yang berada persis di tepi Danau toba.

Villa ini merupakan rekomendasi dari teman doi P’Suhandi yang berasal dari Medan.
Tempat strategis berada tidak jauh dari penyebrangan ferry Ajibata  ke Pulau Samosir.

Villa Ajibata merupakan kumpulan beberapa  Villa Pribadi  yang dimiliki oleh perorangan dimana operasionalnya diserahkan kepada Bang Tofu.Apabila Villa kosong dan sedang tidak dipakai pemiliknya dapat disewa seperti yang direkomendasikan teman doi.Kami memilih 2 villa yang bersebelahan No 11 & 12  dan persis  berada paling ujung di tepi danau Toba berhadapan dengan sebuah Hotel Toba Prapat.

Akhirnya kami sampai dengan selamat di villa dan bertemu dengan Kel Bung(Bung,Tante Lusy,Putri dan Gita) kloter terakhir dari Jakarta  dan tentu saja Doi yang sudah dahulu melakukan anjangsana ke Pematang Siantar tempat salah satu Pemilik Villa Ajibata.Setelah ramah tamah dengan salah satu pemilik Villa yang saat itujuga ditemani oleh istrinya.Seorang pengusaha Bengkel Otomotif terbesar di Pematang Siantar.

1 Villa terdiri dari 3 kamar tidur dengan bertingkat 2 dengan fasilitas ruang tamu,TV,Meja Makan dan dapur (additional peralatan ).Karena anggota kami sudah 25 plus 3 driver tidak mungkin booking 1 villa makanya diambil 2 villa yang bersebelahan.

Masih sempat foto” narsis dulu dengan keluarga Bung di tepi danau sayang karena mereka sudah memakai dress code Merah..kasian walau gak ikut full day.
Walaupun fasilitas yang dimiliki villa ini sederhana saja tetapi kami nyaman berada disini karena dekat ke pasar ajibata,restorant  ,penyebrangan ferry ke Samosir dan ramai karena tetangga beberapa villa juga family gathering juga disini.

Kami menginap disini untuk 2 malam sampai minggu pagi untuk check out lansung menuju tempat wisata yang lain.
Beberapa spot spot indah di pagi hari sangat cantik .Tambah lagi Senja berada ditepian danau dengan air yang sedikit beriak kecil.Krucil” gak tahan juga akhirnya mandi bersama di sore hari kami nginap disini.
Bahagianya Mama diantara 7 putra putri beliau dan diantara keluarga besar walau terbersit rindu mendalam sama si sulung yang super sibuk..hehe..
Seperti juga Ibu Pyk yang saat doi belum joint selalu resah dan sakit..eh saat ketemu lansung diare hilang dan sehat .Begitulah  cinta dan sayang orangtua terhadap anaknya..istilah mama..cubolah kalian gaek nanti..piss maaa...

Bila tujuan utama ke Pulau Samosir tidak ada salahnya mencoba villa Ajibata .Tks Pak Suhandi rekomendasinya ..Lain waktu kami kembali ke Kota ini..

to be continued

18 komentar:

  1. mbak bisa minta kontak villa ini gak mbak? ni sy mau ke prapat

    BalasHapus
  2. boleh minta nomor yang bisa dihubungi dari villa ini mbak?

    BalasHapus
  3. Halo mba.. bisa minta kontak villa ini? Trims

    BalasHapus
  4. Halo mba.. bisa minta kontak villa ini? Trims

    BalasHapus
  5. Sorry sist..sy sdh gak nyimpan contact person nya..

    BalasHapus
  6. Sorry sist..sy sdh gak nyimpan contact person nya..

    BalasHapus
  7. Bu skrg villa nya basi bisa di rental g?

    BalasHapus
  8. vilanya masih bisa kok rental tapi saya kehilangan kontak personnya...

    BalasHapus
  9. Bisa minta no yg bisa dihubungi utk tau tentang villa nya?

    BalasHapus
  10. Maaf saya sudah gak punya no kontaknya karena via teman soalnya...Maaf ya...

    BalasHapus
  11. bg tofunya standby selalu di tempat ya

    BalasHapus
  12. Ini no kontaknya ya....
    081310589413
    Dengan Bahari

    BalasHapus
  13. Bagi ibu/bpk atau abang, kakak yang mau rental villa silahkan hubungi saya di no ini 081310589413

    BalasHapus
  14. Subur villa ajibata 082367460600

    BalasHapus