Halaman

Sabtu, 02 Mei 2015

MICKIE HOLIDAY FUNLAND ..FULL ATRACTION EDITION 5

Hari I Toba Tour Hamka30 berawal dari Wisata Religi ke Taman Alam Lumbini yang akan kami lanjutkan ke FUN LAND MICKIE HOLIDAY yang berada di dataran tinggi Berastagi.

Full day untuk menikmati semua atraksi atraksi di Mickie Holiday.

Jalanan menuju Mickie Holiday ditempuh dengan berliku” melewati perbukitan hijau dan sejuknya udara Berastagi.Ada keseruan yang menarik di keluarga kami setiap buat acara kita selalu bagi” tugas untuk bawa makanan/lauk secara Pottluck sehingga tuan rumah tidak begitu repot menyiapkan berbagai menu karena tiap kami sudah bawa berbagai lauk matang seperti:Rendang Daging,rendang Paru,Ayam Goreng,Ikan Goreng,Ikan Asin goreng,Teri kacang balado ,rendang ayam dll.Jadi tinggal buat nasi dan sayur lalap praktis dech. Padang abiezz menunya yaaa..
Sampai diparkiran Mickie yang luas kebetulan kami menemukan tenda dengan
 meja dan kursi yang dapat digunakan untuk buka bekal dan makan bersama.Makan rebutan dan kehebohan para krucil” membuat acara makan menjadi seru dan heboh.Jadi memasuki areal wahana perut sudah kenyang Praktis kan.


Welcome Mickie Holiday FUN LAND

Taman hiburan pertama di Sumatera Utara dan juga terbesar di Pulau Sumatera.Mickie Holiday mempunyai hamper 35 wahana yang dapat dinikmati dengan “All you can play”  berlaku 1 ticket seharga Rp 90.000 dan dapat bermain sepuasnya .Oh ya buat Orang tua yang mempunyai KTP semumur hidup (Lansia) dibebaskan masuk .Untung nic Oma dan Nenek free.

Mickie Holiday dibuka jam 09.30-18.00 .Setelah memegangi ticket masing” kami mulai memasuki wahana awal yang persis berada di pojok kiri pintu masuk  “Bumper Car” yang bisa dikendarai dari anak” sampai dewasa.
Kid’s Rides seperti: SafariCars, Kiddie Ride, Happy Ocean,Sea Horse Racer,Sea Carousel dll

Popular Games: Bon Voyage, Dolphin Bay,Sea Monster,Sea Battle,The Falls, Sea Monster, The Scream, The Wave dan yang paling mengerikan Tsunami.


BON VOYAGE
SEA BATTLE
SPLASH
Berada diantara wahana yang menarik dan banyak bunga” serta udara sejuk walaupoun siang itu cukup terik membuat anggota keluarga keasikan main dan mencoba wahana yang seru-seru.

Begitu luas dan lengkapnya wahana yang ada di Mickie Holiday sehingga kami tidak dapat mencoba satu per satu .Apalagi bawa orang tua yang hanya bisa menikmati alam pemandangan tanpa bisa ikut bermain.Sayang memang atraksi” menarik hanya bisa dicicipi sebentar ..resiko pergi dengan rentang usia yang jauh beda..curhatniyee..hikss.
Beberapa wahana menerapkan tinggi badan Maximum dan minimum sehingga ada beberapa wahana dewasa yang anak” tidak dapat naik.Apaagi melihat gesitnya Keefe main di wahana yang membuat jantung berdetak hebat.Sayang aja Keefe tidak ditemani uda Faras yang cocok nyalinya untuk mencoba wahana super seru dan gokil.

TSUNAMI
Bagi orang tua dan Ibu’ yang tidak berani bermain bisa melihat pemandangan dan spot spot cantik disini .Berada di alam pergunungan yang sejuk membuat kami betah berlama lama .Tapi resiko bawa orang tua yang sudah sepuh akhirnya permainan seru anak” berakhir di tengah hari. yachh sayang bingitss....
Tambah lagi info doi dan keluarga Bung sudah otw Villa Prapat akhirnya kami bergegas untuk melanjutkan perjalanan ke Prapat.

Tak lupa mampir sholat jamak di sebuah mushola mungil bersih dan nyaman dan akhirnya kami memutuskan untuk ngopi dan rehat sejenak di sebuah perbukitan Simarjarunjung.

Bukit yang bisa melihat keindahan Danau Toba diantara pepohonan hijau dan dinginnya Berastagi.     
Restaurant dan rest Area Simarjarunjung yang dingin sambil menikmati kopi panas dan tea hangat kami juga disuguhi pisang goreng yang masih panas. Disini terkenal dengan bandreknya tapi kami lebih pas dengan secangkir kopi panas dan tea hangat.

Perjalanan dilanjutkan menuju Prapat tepian Danau Toba.
 Jangan ditanya keelokan perjalanan yang kami tempuh menuju Prapat yang disuguhi pemandangan nan elok dan super indah.Bayangkan saja diantara hijau dan banyaknya pohon” menjulang tinggi dan langit cerah terhampar suguhan alam dan pemandangan Danau toba yang memukau.Persis seperti foto’ di kalender” persis terbentang luas di depan mata kami.Indahnya ciptaanMu Ya Allah….
Menuju sore akhirnya kami memasuki Vila Ajibata yang sudah dinanti oleh Doi dan Kel Bung.







to be continued

Tidak ada komentar:

Posting Komentar