Halaman

Kamis, 14 Mei 2015

TAMAN LABIRIN AREA MEMBUAT SESAT PARA KRUCIL..EDITION 13

Kami masih berada di area Taman Simalem Resort yang sangat banyak fasilitas dan areanya.Sambil istirahat melepas penat Oma dan Nenek sambil minum tea dan snack Pisang Coklat dan burger .Persis di depan Toba Cafe terdapat "Taman Labirin" .
Taman Labirin sepanjang setengah kilometer dengan pohon hijau yang tersusun rapi dan melingkar lingkar.Harusnya kami masuk dengan menunjukan voucher untuk masuk ke area Labirin ini.Tapi petugas kosong mungkin sedang rehat juga sehingga kami lansung memasuki area Labirin yang sepi siang itu.
Kelihatannya gampang dan mudah menyusuri jalanan yang kiri kanannya dipenuhi pepohonan hijau dan rapi.Rupanya banyak jalan yang buntu persis seperti permainan tetapi ini dalam bentuk taman hijau.Seru ujuga Krucil dengan kehebohannya mencari dan menemukan jalan keluar dari taman labirin.

 nach diujung Taman labirin terlihat "Fountain of Wealth". merupakan pusat dari Taman Simalem resort.Tugu air mancur ini tidak sempat kami datangi dekat karena cuaca yang sudah terik siang itu.
mecikoblogspot

Sementara depan Toba cafe tadi terdapat Taman labirin.Nach diujung belakang Toba Cafe terdapat 'PESONA PEARL OF TOBA"


Sayang banget saat kita mau ke sana dari arah Agro laboratory dan Agro mart&Cafe diputuskan untuk pulang kembali ke Medan.Duh sayang sekali semua fasilitas Simalem Resort belum kita datangi.
Untung Keffe dan Mamanya sempat kabur sebentar untuk berfoto disini kalo gak hilang dech moment indahnya "Pear of Lake Toba"..
Walaupun belum terlalu sore karena kita bawa orang tua akhirnya "terpaksa" setuju dengan keputusan yang harus kembali ke Medan padahal waktu masih banyak disini.
Yach begitulah kalo bawa keluarga dengan rentang usia yang sangat jauh...resiko
Masih banyak poin of interest Simalem Resort yang belum kami datangi.
 Sebut saja seperti: Flower Nursery,Gorat Ni Padang Golf Course,Vihara Budha,Amphiteather.Twin falls.
Duh duh sayang Amphiteather:Panggung terbuka ditengah pemandangan yang sangat indah harus terlewatkan karena beberapa anggota sudah tidak betah bermain disini.Sayang bingitsss hikss...
 Lain kali kami kembali lagi dengan menikmati semua fasilitas yang ada disini.
Perjalanan dari Merek Sidikalang menuju Medan ditempuh cukup lama hampir sekitar 3-4 jam.Sambil mampir Toilet stop dan minum Kopi/tea ,makan Mie rebus dan jagung Bakar di rest area yang sangat dingin.


Perjalanan berakhir hari ini dengan memasuki Kota Medan untuk menuju Rumah Setia Budi estate.Beberapa kami masih menginap di Hotel yang tidak terlalu jauh dari rumah Emma.
Berakhir sudah full day wisata kami ke Taman simalem resort.
Puas,cape setelah memasuki Hari ke-4 Destinasi wisata kami.
Tinggal 1 hari lagi besok anggota keluarga sudah harus kembali ke kota masing-masing.
Terutama Keluarga Ni Ed dari PDG harus berangkat jam 4 pagi karena pesawat mereka jam 5 sudah harus check in.






 Tobe continued



Tidak ada komentar:

Posting Komentar