Halaman

Sabtu, 02 Mei 2015

PRA REUNI 30 TH KIMIA85 VILLA KHRISHANA GADOQ

Pra Reuni 30 th Kimia’85 Villa Khrishana Gadoq (25-26 April 2015)

Berkumpul dan reunian Kimia 85 bukanlah urusan yang gampang buat kami sekarang.Dengan setumpuk aktivitas yang berbeda antar kota,antar Provinsi apalagi antar Negara membuat kami harus extra diskusi menentukan Hari dan Tgl yang cocok dan pas buat semua.
Saat bertemu terakhir kalinya di acara  Takziah Kel Deswita di Serpong.Akhirnya Ketua Komting seumur hiduik mengeluarkan ultimatum …nachhh lo…
Kumpua dan Lapeh Taragak Pra Reuni 30 th Kimia 85@ Villa Khrishana Gadog 25-26 April 2015
Assalamualaikum Wr wb .. Konco" 85 yg dirahmati Allah SWT .. Kami an Ketua Komting seumua hiduik H.Nasrul mengundang konco"85 untuk bisa bakumpua malapeh taragak dan juga reunian menjelang 30 th yang akan kito adakan :
Hari / Tgl : Sabtu minggu (25-26 April 2015) 
Lokasi: Villa Khrishana ( masuk dr Simpang Gadog 2 km dr Jln raya Puncak) 
Waktu : Sabtu dari Pagi sd Minggu Sore
Dress code: untuk harmonisasi dan kekompakan kito baju : 
Sabtu Brgkt: Putih- Hitam 
Sabtu sore/mlm minggu: Orange -Biru
Minggu siang: Pink -Hijau 
Perpaduan 2 warna bole bole sajo biar seru 
Peserta: keluarga besar K"85 ( Mohon segera daftar anggota kel dan jlh yg akan hadir)
Menu: permintaan special menu kampuang dan akan diatur oleh amak" d urg sumando 
Acara: organ tunggal ( organ pribadi Pak Agus Yarman, domino- kartu remi dll, peralatan olah raga bw masing" dan pakaian renang 
Fasilitas villa: swimming pool, bilyard , basminton, tennis , main bola, dll
Mohon undangan ini diteruskan via BBM, WA Group, SMS, Facebook, Japri dll 
Ditunggu daftar kawan" yg akan hadir. Mohon utk kawan" luar Jabodetabek bisa mluangkan wakatu, ijin kantor, cuti biar acara awak makin seru dan heboh..
Kami tunggu daftar anggota yg akan hadir . Special undangan bw kawan" nan jauh Kalimantan , Surabaya, Holland ,Qatar , Padang, Palembang , Tj Pinang , dll. 
An Komting 85
H Nasrul
Akhirnya setelah kami sempat survey Lokasi Villa akhirnya menetapkan sebuah pilihan Villa yang berada tidak jauh dari simpang Gadog ,luas,asri,indah dan nyaman .

Vila Khrishana mempunyai 3 unit Villa Kyla dengan 4 kamar ,Villa Kiara 2 lt dan Vila Argantha 2 kmr.Kami memilih 2 vila awal Kyla dan Kiara untuk menampung sekitar 50 an anggota K85 beserta derivate derivatenya.

VILLA KIARA: mempunyai 2 lantai tanpa kamar dimana lantai bawah berisi ruang main ,ruang santai meja billiard,ruang karaoke

VILA KYLA: Mempunyai 4 kamar tidur,Ruang keluarga,Ruang makan,Pantry .Sehingga Villa inilah yang kami gunakan untuk makan bersama .Masak bersama dan diskusi ala ala K85. 
VILA ARGANTHA:
Villa ini terdapat di depan taman agak jauh dari Villa utama.Kami tidak order karena memiliki 2 kmr tidur dan bila nanti ada yang ingin pesan private bisa kita order belakangan selama disini.
Sementara Taman dan outdoornya dilengkapi Kolam Renang,Taman bermain,Arena Olah raga,Lapangan Teniis/Badminton ,Tenis Meja dan lahan api unggun.Sangat sejuk ,asri dan nyaman.
Pagi hari terlihat beberapa bunga bermekaran dengan indah di sekitar taman Vila Khrishana.
Walaupun sudah diinfo untuk menggunakan dress code ternyata pakaian kami warna warni kurang kompak.Apalagi banyak teman teman yang datang dari luar daerah.Kel.Khairul Basyar dari Pontianak,Mita dari Tj Pinang.
Bila bertemu style K85 selalu kami bawa makanan beragam
Dessy Y Pical Padang,Nisma Kalio Jariang, Mita Ole Ole Tj Pinang, Lina kue basah,Buah, Inil Puding Caramel, Deswita Udang samba lado patai,Lilis Somai, Yenita Oleh" Emping ,Tek Bidah Yon Gulai kambing,Safni Oleh" kampuang.Hjh Pi Manih Spagetti dan masih banyak lainnya.


Banyak kesepakatan dan hasil diskusi yang muncul saat kita bertemu termasuk acara galang Dana untuk Reuni 50 th di Kota Padang tercinta
Sayang pertemuan kali ini hanya 4 couple yang bisa berkumpul.1 couple dari PKU belum bisa gabung disini.Berharap suatu saat ke5 couple K85 ini bisa berkumpul bersama dengan keseruan style K85.
Dan yang lebih seru Bos Khairul Basyar bawa batuan Delima asli Borneo yang waktu itu dimenangkan oleh Dessy karena hanya satu satunya buat K85...walah..
Sampai ketemu di Kota Padang pada Reuni 50 th Kimia dan 30 th K85..

See u..








 BP 85132015







Tidak ada komentar:

Posting Komentar