Halaman

Minggu, 17 Mei 2015

HABISKAN SISA WAKTU SANTAI DI CENTRE POINT MALL ..EDITION 17


Setelah kembali dari Bandara KNP mengantar DNot,Nenek dank el Bung kembali ke Jakarta.Masih tersisa Group Bekasi Saya dan Kel Icon ( 4 orang) yang berangkat kembali ke Jakarta besok pagi Selasa.Masih banyak waktu kami sementara di rumah sudah sepi akhirnya kami sepakat jalan di Mall yang pernah kami lihat di malam pertama datang yang berada persis di belakang Stasiun KA Medan.

Mall Centre  Point berada di Jl Jawa No 1 Medan. Juga tidak terlalu jauh dari Merdeka Walk.Pusat Culinaire Medan. Selain niat awal untuk beli pancake Durian yang menurut Emma Restorant Nelayan juga ada cabangnya di Mall Centre Point.

Menjelang senja kami tak lupa sholat magrib di Musholla Mall ini.Centre Point salah satu Mall terbaru yang didirikan di Kota Medan.

Selain Mall Centre Point di Medan juga terdapat SUN Plaza, Cambridge City Square dan juga Plaza Medan Fair.

Niat awal untuk beli Pancake Durian akhirnya kami menuju Restoran  Nelayan sambil ngopi sore hari di sini.Sementara para Krucil tersisa Syifa dan Syauqi ditemani Papa Icon mereka sepakat untuk main di arena Game Centre “AMAZONE”.

Beberapa Tenant terkenal sudah membuka storenya di Centre Point ini terlihat yang paling besar: PARKSON,H&M,MANGO ,GEOX,,GIORDIANO,CINEMA XXI,ACEWARE, INFORMA FURNISHINGS,serta Resto” dan cafĂ© terkenal juga terlihat di sini al: Oh LALA,STARBUCK,SUSHI TEI,BAKERZIN, RESTORANT NELAYAN dll.

Kami memilih nongkrong dan ngopi di Nelayan sambil order Pancake Durian.Kali ini juga tersedia Pancake Mangga dan Nangka.Sambil order dipacking rapi waktu santai kami habiskan ngobrol dan cerita seru bertiga dengan Cici dan Emma.Hampir 98% acara Tour Toba sudah selesai dan sukses ,seru,kompak dan selalu semangat.

Tidak mudah memang untuk mengumpulkan anggota keluarga dari berbagai kota besar dan dipusatkan di Medan bukan Kota kampong halaman kami dan ditambah lagi Omma dan nenek joint membuat kami harus banyak toleransi mengikuti keinginan dan kondisi beliau yang tidak bisa full disemua destinasi wisata .Tetapi dengan kekompakan dan saling bantu membantu akhirnya Acara Besar keluarga Hamka30 sukses dilaksanakan.Paling utama yang puas pastinya Tuan Rumah Ujang,Emma,Farhan dan Keefe menjadi tuan rumah selama kami di Medan.Next Journey again kembali akan kami adakan 2 pilihan Bali atau Jogyakarta. Next year..

Selama krucil main dan sudah puas akhirnya kami sepakat untuk meninggalkan Mall Centre Point yang malam itu agak sepi  pengunjungnya.
Masih ada sisa 1 kuliner Medan yang selalu dihebohkan Cici utnuk “Sensasi Roti Tissue” saking penasarannya seperti apa Roti tissue itu kami akhirnya melanjutkan Kuliner Malam terakhir di Medan merasakan sensasi Roti Tissue.











to be continued



Tidak ada komentar:

Posting Komentar