Halaman

Jumat, 03 November 2023

SENSASI JEEP TOUR DI PESONA CAPADOCIA SELAIN HOT BALON YANG BIKIN VIRAL ... EDISI 10

Day-6 (19 Sept 2023)

Saat Kami berada di Capadocia selama 3 hari 2 malam untuk menikmati destinasi demi destinasi yang paling populer di Turkiye.Semalam Farden sudah info untuk Morning Call jam 04.00.Bagi yang mengikuti Hot Balon berangkat Jam 05. pagi dan Bagi yang mengikuti Jeep Tour jam 05.30.Untuk Breakfast tersedia dari Jam 06-09.00 di lantai bawah.

Suhu dan cuaca Capadocia diperkirakan sekitar 8o-18oC (prediksi cerah)...Yeayyy saatnya kita naik Balon dan Jeep Tour.Informasi 2 hari ke depan akan cerah dan Hot Balon siap untuk diterbangkan.Juga ada optional untuk naek Jeep di antara bukit bukit dan pemandangan indah Hot Ballon Capadocia.
Alhamdulilah 10 th saya dan Naufal kembali ke Capadocia..
"Maka nikmat Tuhan kamu manakah yang kamu dustakan".
Naufal memilih naik Hot Balon  dan harus kumpul jam 4.50 sudah turun ke Lobby Hotel.Mba Gagarina mengikuti Hot Balon bareng Naufal jadi beliau turun lebih duluan dari saya ke Lobby.

Sementara saya Naik Jeep Tour   jam 5.30  dan masih ada waktu untuk subuh dulu sebelum turun ke Lobby.Kita tidak perlu mandi untuk menikmati Capadocia di pagi hari.Kebetulan teman group yang ikut Jeep Tour: saya,Wisty,Salima,Mba Sally,Pak Bambang dan Nabila,Mba Gita ,Mba Rina dan Pak Herly.Kebetulan kita 9 orang persis 3 Jeep full colour (Red,White dan Green) yang membawa kami Tour Jeep di pagi yang cerah ini.Kami ditemani Siebell yang kebetulan ikut di Jeep saya bareng Wisty dan si cantik  Salima.

JEEP TOUR
Bila kita terbang dengan Hot Balon dengan harga Fantastic 280 $ sementara Jeep Tour 120 $ setengahnya.Terbilang mahal jika kita kurs dengan nilai rupiah tapi sampai Capadocia bila tidak menaiki salah satu destinasi keren ini akan hampa rasanya..Colek Onty yang memutuskan tidak ikut 2-2nya karena sudah pernah.Akhirnya nyesal setelah ananda di rumah info kenapa Mama gak naek..#penyesalanbelakangan..Kalau di depan itu namanya penawaran Onty...Pissss.

Banyak dari kami memilih ke-2-2nya walau muahal tapi memang top dan keren eperti Mba Gagarina,Uni Mes,Pak Jon dan Bu Sumi yeayyy kalian keren..Uang bisa dicari kesempatan gak akan terulang lagi..Jiahhh.Sok bijak...hiha.. 

                                          
Awalnya tarik mundur naik balon atau jeep tour atau 2-2nya.Pilihan terakhir saya Naek Jeep Tour sementara Naufal naek Hot Balon.Ada juga yang takut ketinggian sehingga memutuskan tidak naek balon..Sayang yaa..belom pernah coba..seruuu.Seperti pasangan Dr Bambang-Mb Sally lebih memilih Jeep Tour karena sudah terbiasa berada di pesawat AU.xixi..

                                                


Sensasi naek Jeep berisikan 3-4 orang ini gak bakal bisa dilupakan dech.Kontur Capadocia yang dikelilingi tebing-tebing sebagian berpasir ,driver memanfaatkan celah jalan yang up down membuat kita serasa diajak menaiki mini of road sambil takjub melihat pemandangan yang Masya Allah luar biasa indah disekitarnya.Diiringi music kencang heboh semakin uji nyali apalagi penumpang saya,Siebell,Wisty seru seruan teriak histeris bila jeep sengaja membuat manuver manuver seru di jalanan.Setiap perjalanan punya rasa dan cerita tersendiri begitu juga spot spot pemberhentian yang berganti ganti.

                                      

Naek Jeep Tour ini kami mempunyai titik 3-4 pemberhentian dengan spot terindah di Capadocia dalihat dari sisi darat.Saat Balon balon dinaikan 2 spot sekaligus kami nikmati darat dan udara.Kami berkeliling hampir 1,5 jam setelah berakhir dengan selebrasi Minum Cherry Bukan anggur lho..Jadi halal guys..

Hampir 1,5 Jam kami menaiki Jeep Tour yang akhirnya membawa kami kembali ke Hotel setelah kita selebrasi dan memberikan tips ala kadarnya ke Driver Jeep.
Kami lansung ke Resto untuk Breakfast sambil menunggu teman teman yang naik Hot Balon.Onty Jihan sudah standby breakfast bareng kami.Resto Ramada super duper lengkap pastinya Hotel (*5) semua full makanan,kue"khas turkiye dll.Diberi rezeki menikmati Buffet  2 malam di sini.

Setelah brekafast ,kami mandi untuk siap siap City tour destinasi CAPADOCCIA. Hari ini.Untuk Teman teman yang naik Hot Balon  yang mau naek Jeep Tour juga  akan dilakukan besok pagi subuh karena kita 2 malam di Capadoccia.




to be continued




Tidak ada komentar:

Posting Komentar